Wednesday, May 11, 2011

Soto Daging "UTI"

Kemarin setelah pulang dari kantor, aku mampir kerumah Kinan. Karena masih ada barangku yang kutitipkan di rumahnya.
Seperti biasa, dia menyuruhku untuk makan terlebih dulu sebelum aku pergi. Dan menu hari ini adalah SOTO DAGING, awalnya sih aku senang saja karena soto daging adalah salah satu makanan favoritku. Tetapi aku salah, tidak seharusnya aku hanya senang, tetapi merasa LUAR BIASA!!! :)

Soto daging buatan mama ikke ini luar biasa sekali. Terlebih lagi kuahnya yg gurih tidak seperti kuah soto daging pada umumnya, gurih sekali, lebih mirip kuah bakmoy daripada kuah soto. Bahkan beliau menuturkan, bahwa soto ini belum begitu seberapa karena jerohan usus dan paru gorengnya belum include saat ini, WOW!! Efeknya adalah: NAFSU MAKAN menggebu! :))

Aku percaya, seandainya resep soto mama ini dikomersilkan, pelanggan akan berdatangan. Well mungkin aku ingin berpesan pada beliau,"Please mama, turunkanlah resepmu pada Kinan agar kelak semua orang bisa merasakan lezatnya SOTO DAGING UTI ini." :)

No comments:

Post a Comment