Monday, May 9, 2011

Sunday Prayers


Hari minggu kemarin, untuk pertama kalinya aku beribadah bersama dia dan keluarganya (akhirnya..:D)

Kami pergi ke Tiberias di graha SA gubeng, pertama kalinya aku beribadah disana benar-benar terasa gugup, karena tata cara dan lagu-lagu yang berbeda :D
Apalagi aku yang sedari kecil terbiasa dengan tata peribadatan Katolik yang hening :)
But it really doesn't matter, aku benar2 menikmati bisa pergi beribadah sebagai satu keluarga. Dia juga menuntunku untuk mengikuti segala tata cara peribadatannya :)
Terlepas dari segala kegugupanku sepanjang peribadatan, aku benar2 menikmati khotbah dari sang pendeta. Mungkin buatku lebih mirip sharing daripada khotbah yang terkesan menggurui, dan pesan yang ingin disampaikan lebih mengena dan terserap, really like it :)

Setelah itu kami pergi makan di tempat (yang ternyata) favorit kami semua :)
Benar-benar menjadi hari yang menyenangkan bagiku. Thank You :)

No comments:

Post a Comment